Sukses


Indra Sjafri Keberatan Pemain Timnas Indonesia U-22 ke Luar Negeri Hanya untuk Trial

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia U-22, Nurhidayat Haji Haris, memiliki rencana melakukan trial ke luar negeri. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, tampak keberatan dengan rencana itu jika agen sang pemain hanya memberikan kesempatan untuk tes di luar negeri.

Indra Sjafri tampak keberatan dengan rencana tersebut. Pelatih Timnas Indonesia U-22 itu mengisyaratkan lebih suka para pemainnya ke luar negeri bukan lagi sebagai trial, tetapi langsung mendapatkan kesempatan untuk bergabung secara profesional seperti yang dilakukan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk di Polandia.

"Ini masalah baru yang nanti akan saya sikapi. Kalau memang hanya trial untuk apa? Kalau memang berminat, dia tidak perlu melakukan trial. Seperti yang dilakukan Egy. Akan melelahkan kalah harus melakukan trial terlebih dulu," ujar Indra Sjafri setelah latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (8/1/2019) pagi.

Nurhidayat Haji Haris mengaku ada rencana melakukan trial ke luar negeri meski enggan menyebutkan negara yang menjadi destinasinya. Bek tengah Bhayangkara FC itu menyerahkan semua rencana tersebut kepada agennya, termasuk masalah perizinan kepada klub maupun Timnas Indonesia U-22.

"Intinya saya menyerahkan semua kepada Coach Indra dan biar agen yang bicara termasuk kepada klub. Sekitar 20 Januari dia akan menemui saya," ujar Nurhidayat Haji Haris di tempat yang sama.

Nurhidayat Haji Haris merupakan pemain yang sudah menjadi andalan Indra Sjafri di lini pertahanan sejak di Timnas Indonesia U-19. Bahkan pemain yang kemudian direkrut Bhayangkara FC itu kerap menjadi kapten tim dalam skuat asuhan Indra Sjafri.

 

 

Video Populer

Foto Populer