Sukses


Negosiasi Buntu, Eks Striker PSG Batal Gabung Persebaya

Bola.com, Surabaya - Striker asal Prancis, Loris Arnaud batal bergabung dengan Persebaya. Penyebabnya, negosiasi yang dlilakukan kedua kubu berjalan alot.

Sebelumnya, agen Arnaud, Francis Yonga sempat mengungkapkan bahwa pihaknya hampir menjalin kesepakatan. Namun, mantan striker Persela Lamongan itu kini sedang didekati oleh klub lain pula dan menjalin komunikasi yang cukup intens. 

“Sebenarnya tidak ada kendala (dengan Persebaya). Sekarang, ada satu klub yang terus mendekati Loris (Arnaud), dan kami sedang bicara dengan klub Liga 1. Saya belum bisa menyebutkan nama klubnya karena belum ada tanda tangan resmi,” kata Yonga kepada Bola.com

Besar kemungkinan klub yang dimaksud oleh Yonga adalah Persib Bandung atau Kalteng Putra. Pasalnya, pria asal Kamerun itu pernah mengatakan bahwa Loris didekati juga oleh dua klub itu selain Persebaya

Saat ini Arnaud masih berada di Paris, untuk menikmati liburan awal tahun. Striker berusia 31 tahun itu masih enggan memberikan komentar soal transfer ini dan menyerahkan sepenuhanya kepada Yonga sebagai agennya.

“Saya akan kasih kabar kalau dia sudah resmi jadi pemain klub itu. Artinya kalau sudah tanda tangan kontrak. Mungkin minggu depan Loris akan datang ke Indonesia untuk bahas itu,” imbuh mantan pemain Arema itu.

Sebelumnya, manajer Persebaya, Candra Wahyudi sempat menyatakan akan melakukan seleksi striker. Besar kemungkinan pemain yang dimaksud adalah Arnaud karena kebetulan Persebaya tak memiliki striker asing. 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga sempat menunjukkan ketertarikannya kepada Arnaud hingga bertanya kepada Aji Santoso, pelatih Persela. Namun, pria yang akrab disapa Djanur itu ingin mencari pemain pembanding dahulu. 

Kegagalan mendatangkan Arnaud diduga akibat sang pemain harus melakukan seleksi terlebih dahulu sebelum menjadi pemain Persebaya. Padahal, dia merupakan pemain didikan Akademi PSG, dan pernah bergabung PSG senior pada 2007-2012.

Video Populer

Foto Populer