Sukses


Stadion Gajayana Bakal Memiliki Papan Skor LED

Bola.com, Malang - Wali Kota Malang, Sutiaji, mengatakan, Stadion Gajayana bakal dipermak. Pemkot telah menyiapkan anggaran untuk memasang papan skor LED. Sementara untuk lampu dan menambah kapasitas tribune masih dibicarakan.

Hal itu diungkap Sutiaji setelah menyaksikan latihan perdana Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019). 

“Kalau papan skor LED sudah masuk dalam anggaran. Rencananya dana Rp 3 miliar akan digunakan untuk memasang papan skor. Sedangkan penerangan dan tambahan kapasitas tribune akan dibahas nanti,” imbuhnya.

Dia pun berharap Arema lebih sering menggunakan Stadion Gajayana. Ia menyerahkan keputusan kepada manajemen, apakah akan menggunakan stadion itu untuk alternatif latihan atau justru pertandingan resmi.

Stadion Gajayana sempat beberapa kali dijadikan kandang alternatif Singo Edan ketika Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tidak bisa digunakan.

Selain bicara perihal stadion, Sutiaji juga berbincang dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo soal teknis. Dia menitipkan pesan agar Arema lebih banyak merekrut pemain binaan sendiri. Khususnya dari Malang.

 

“Dulu banyak pemain dari klub lokal seperti Unibraw 82 dan Kaki Mas yang muncul dan gabung Arema. Kalau bisa sekarang Arema mengembalikan karakter Malang dari putra daerah. Tidak selalu ambil instan pemain yang sudah jadi dari klub lain,” katanya.

Pesan itu sebenarnya sejalan dengan upaya yang dilakukan Arema. Musim ini, ada ada tiga pemain yang promosi ke tim senior. Dalam latihan perdana, ada empat pemain dari Arema U-19, yakni Andreas Francisco, Vikrian Akbar, Titan, dan Zidan.

 

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer