Sukses


PSS Sleman Mengganti Lawan pada Laga Celebration Game

Bola.com, Sleman - Pertandingan ekshibisi PSS Sleman bertajuk Celebration Game mengalami perubahan. Jika sebelumnya Persela Lamongan dijadwalkan menjadi lawan tanding Super Elang Jawa, akhirnya diganti dengan Persis Solo.

Pertandingan persahabatan sekaligus perayaan atas kesuksesan PSS ini rencananya digelar pada 19 Desember di Stadion Maguwoharjo. Persis menjadi pilihan bagi PSS setelah batal mengundang Persela Lamongan.

"Sebenarnya lawan Persela bisa digelar akhir pekan ini (12/1/2019), tapi kami belum siap dengan pemain-pemainnya,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno.

Partai melawan Persis akan dimanfaatkan untuk menata skuat PSS menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Terkait alasan dipilihnya Persis, karena keduanya memiliki kedekatan baik secara tim maupun suporter yang harmonis.

Hal itu diakui oleh pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Hubungan antara PSS dan Persis telah membaik, meski sempat renggang beberapa tahun lalu.

"PSS dan Persis sekarang memiliki hubungan yang cukup harmonis dan saya rasa ini menjadi ajang yang baik untuk makin mengakrabkan hubungan, sejatinya sepak bola memang sebagai ajang seduluran (persaudaraan)," sambung Seto.

Pria yang kembali dipercaya menjadi pelatih PSS ini mengungkapkan kemungkinan pemain yang dipanggilnya adalah skuat musim 2018 kemarin. Meski tak menutup kemungkinan, bila nantinya beberapa pemain baru yang resmi digaet juga bisa saja bergabung.

"Total ada 25 pemain musim lalu yang kami undang. Mereka yang tidak diperpanjang kontraknya pun silakan hadir dan bermain sekaligus laga perpisahan bagi mereka," tandas pelatih asal Kalasan, Sleman ini.

Video Populer

Foto Populer