Sukses


Djanur Masih Bungkam perihal Hansamu Yama Gabung Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2019, Hansamu Yama Pranata, dikabarkan telah bergabung dengan Persebaya Surabaya. Hansamu sudah berpamitan dengan Barito Putera dan meninggalkan klub yang dibelanya empat tahun terakhir itu.

Barito kemudian mengumumkan mereka rela melepas Hansamu ke Persebaya. Berbagai akun Instagram kemudian juga mengunggah pemain berusia 23 tahun itu telah resmi berseragam Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak membantah saat ditanya Hansamu telah bergabung Persebaya. Namun, pria yang akrab disapa Djanur itu enggan memberikan komentarnya mengenai hal itu.

"Saya paham akan ditanyakan tentang seseorang (Hansamu). Tapi, kami tunggu saja rilis dari manajer. Lebih etis ketika manajer yang menyampaikan," kata Djanur setelah latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Jumat(11/1/2019).

Tetapi, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, tidak terlihat hadir dalam sesi latihan kali ini. Saat latihan hanya ada jajaran pelatih dan pemain Persebaya saja.

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi perihal gabungnya Hansamu dari manajemen Persebaya. Kendati, baik Hansamu maupun manajemen Barito sudah angkat bicara.

Video Populer

Foto Populer