Sukses


Dejan Antonic Resmi Melatih Madura United di Musim 2019

Bola.com, Surabaya - Madura United secara resmi mengenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru untuk musim 2019. Acara ini digelar di Primarasa, Surabaya, Minggu siang (13/1/2019). Pelatih asal Serbia itu menandatangani kontrak selama satu musim bersama Laskar Sape Kerrab.

Dejan bukan sosok yang asing bagi publik sepak bola Jawa Timur. Semasa bermain, dia pernah membela Persebaya Surabaya dan Persema Malang. Pelatih berusia 49 tahun itu juga pernah menangani Arema.

"Saya senang sekali bisa kembali ke sini dan bekerja di tim yang cukup bagus. Kami sudah menjalani proses komunikasi sejak 2-3 tahun terakhir," kata Dejan kepada awak media.

Madura United saat ini bisa dibilang menjelma menjadi klub penuh bintang dengan kehadiran beberapa pemain. Di antaranya Andik Vermansah, Zah Rahan, Jaimerson Xavier, Dane Milovanovic, dan M. Ridho Djazulie.

"Saya, sebagai pelatih, menilai materi pemain cukup bagus musim ini. Puji Tuhan, semua harus bekerja keras untuk tim ini dan menjalani Liga 1 dengan baik," imbuhnya.

Dejan menegaskan semua pemain yang masuk Madura United merupakan pilihannya. Dia melakukan komunikasi yang intens bersama manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Saya berkomunikasi dengan Haruna dengan melihat kebutuhan pemain di beberapa posisi. Saya memulai latihan, kami akan lebih bagus, dan berkumpul dengan pemain. Saya yakin semua pasti berjalan normal," ucapnya.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq, selaku perwakilan manajemen Madura United, menuturkan alasan di balik pemilihan Dejan.

"Manajemen memilih coach Dejan karena kami mau yang terbaik. Kami melihat coach Dejan merupakan jajaran terbaik di liga Indonesia. Kami ingin mengarungi musim depan dengan lebih baik," ucap Ziaul.

Pelatih kelahiran Belgrade itu menakhodai Borneo FC pada Liga 1 2018. Hasilnya, klub berjulukan Pesut Etam mengakhiri kompetisi di peringkat ketujuh dengan poin 48.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer