Sukses


Dejan Antonic Bicara Target Madura United Jadi Juara Liga 1 2019

Bola.com, Surabaya - Dejan Antonic secara resmi sudah dikenalkan sebagai pelatih baru Madura United. Pelatih asal Serbia itu dibebani target juara Liga 1 2019 oleh manajemen Laskar Sape Kerrab.

Ambisi untuk meraih target itu juga diimbangi dengan kehadiran pemain bintang seperti Andik Vermansah dan Jaimerson Xavier. Dejan optimistis bisa memenuhi target tersebut dengan kerja keras.

"Saya senang sekali ada di sini. Madura United punya proses bagus dan harus berkelanjutan. Tim ini cukup bagus, dan sekarang harus lebih bagus dari musim kemarin," ucap Dejan dalam jumpa pers di Primarasa, Surabaya, Minggu (13/1/2019).

"Proses untuk menjadi juara harus ada. Saya pikir madura bisa meraih juara. Saya senang datang di sini dan harus kerja keras. Semua pemain, pelatih, dan suporter harus bersatu untuk mendukung Madura United bisa bagus dan semoga dapat satu trofi," imbuhnya.

"Semua punya target juara dan saya percaya kami bisa. Nanti keputusan dari Tuhan. Saya rasa tim ini cukup bagus untuk meraihnya," imbuh pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Selama menjadi pelatih kepala Madura United, akan ada tiga sosok yang menemani Dejan. Satu di antaranya adalah rekan senegaranya, Darko Vargec, sebagai asisten pelatih. Sementara dua lainnya adalah Rasiman (asisten pelatih) dan Kurnia Sandy (pelatih kiper).

Dejan cukup yakin bisa mengarungi Liga 1 2019 lebih mulus dari sebelumnya. Persaingan antartim berpotensi berjalan semakin ketat dan itu akan menjadi tantangan buatnya.

"Persaingan di Liga 1 nanti cukup bagus. Kalau punya target, kami harus kerja keras sama-sama. Saya yakin pemain akan melakukan itu untuk Madura United," ucapnya.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer