Sukses


Momen Hansamu Yama Merayakan Ulang Tahun di Kantor Persebaya

Bola.com, Surabaya - Hansamu Yama mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya ke-24, Rabu (16/1/2019) di Surabaya. Hansamu resmi menjadi pemain Persebaya yang merupakan klub masa kecil dan impiannya.

Seperti biasa, dia melakukan sesi tanda tangan kontrak saat dikenalkan kepada awak media di kantor Persebaya, Sutos, Surabaya.

Selesai tanda tangan kontrak, Hansamu kemudian mendapar kejutan dari manajemen Persebaya. Muncul kue ulang tahun yang dipersembahkan untuk sang pemain baru tersebut.

Semua yang hadir kemudian ikut menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Hansamu kemudian meniup lilin di kue ulang tahun yang diikuti oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Ini benar-benar hari yang spesial. Saya merayakan ulang tahun sekaligus bergabung tim impian. Semoga saya bisa banyak membantu tim ini ke depannya," ucap kapten Timnas Indonesia itu.

"Akhirnya saya bergabung dengan tim impian saya sejak kecil, yaitu Persebaya. Bisa dibilang, ini impian saya telah terwujud hari ini. Mohon doanya buat saya ke depan bersama Persebaya," ucap Hansamu.

Dengan bergabungnya Hansamu, Persebaya saat ini telah memiliki delapan pemain belakang. Mereka adalah Otavio Dutra, Rachmat Irianto, M. Syaifuddin, Andri Muliadi, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, Novan Setya Sasongko, dan Hansamu Yama.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer