Sukses


PSS Rekrut Sidik Saimima dan Jajang Sukmara

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi menambah pemain baru menjelang Liga 1 musim 2019. Dua pemain sekaligus didatangkan oleh manajemen Elang Jawa dalam kesepakatan kontrak, yakni Jajang Sukmara dan Sidik Saimima, Jumat (18/1/2019).

Sidik Saimima, yang pernah memperkuat Persebaya dan Perseru Serui, menandatangani prakontrak di Kantor PT PSS, Sleman, kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Penandatanganan prakontrak dilakukan di hadapan manajer tim, Retno Sukmawati, dan Direktur Marketing PT PSS, Rumadi.

Selain mendapatkan tanda tangan pencetak tiga gol untuk Persebaya di Liga 1 2018 ini, PSS juga telah mendapatkan tanda tangan dari Jajang Sukmara. Mantan bek kiri Persib Bandung, PSMS Medan, dan Barito Putera ini mulai bergabung dengan PSS pada Kamis (24/1/2019).

"Sidik Saimima sudah tanda tangan prakontrak dan sudah deal. Dia besok bisa ikut di laga celebration game. Untuk Jajang Sukmara belum bisa bergabung karena ada urusan keluarga. Jadi, baru bisa datang pekan depan. Tapi, sudah deal dan tanda tangan prakontrak," jelas manajer PSS, Retno Sukmawati, kepada Bola.com, Jumat (18/1/2019).

Kendati telah mengamankan tanda tangan kedua pemain tersebut, Retno enggan berkomentar mengenai nilai kontrak keduanya. Retno mengungkapkan sejauh ini 15 pemain masuk proyeksi PSS untuk musim 2019, termasuk pemain lama.

"Dengan bergabungnya Jajang dan Sidik, berarti ada tiga pemain baru yang sudah kami rekrut. Sebelumnya ada Kushedya Hari Yudo," ujarnya.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer