Sukses


Cristian Gonzales Pastikan Tampil pada Celebration Game PSS

Bola.com, Sleman - Cristian Gonzales dipastikan tampil pada laga Celebration Game PSS Sleman melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019) sore.

El Loco sudah tiba di kantor PSS Sleman di kawasan Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/1/2019) sore.

"Saya pastikan besok ikut bermain di Celebration Game. Sebagai ungkapan terimakasih saya untuk suporter atas pencapaian musim lalu. Saya sangat gembira bisa ikut menjadi bagian kesuksesan," katanya.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini menjalani musim yang apik bersama PSS. Didatangkan dari Madura United, pemain berusia 42 tahun ini menunjukkan kualitasnya.

Mantan pemain Persik Kediri, Persib Bandung, dan Arema menduduki peringkat kedua pencetak gol terbanyak Liga 2 2018 dengan mengoleksi 15 gol, bersama Vivi Asrizal dari Persiraja.

Asisten pelatih PSS, Listyanto Raharjo memastikan El Loco akan turun dalam laga melawan Persis Solo. Selain El Loco 15 pemain PSS yang telah bergabung juga berkesempatan tampil termasuk sejumlah pemain baru yang sepakat dalam negosiasi.

"Laga besok sebagai perayaan atas prestasi PSS musim lalu yang begitu istimewa. Tadi saya sudah bertemu Gonzales dan dia pasti akan ikut bermain di babak kedua," imbuh Listyanto.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer