Sukses


Persebaya Bakal Menggaji Robertino Pugliara sampai Sembuh

Bola.com, Surabaya - Gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara, mengalami nasib yang kurang mujur bersama Persebaya. Dia mengalami patah tulang saat bermain melawan Borneo FC pada Liga 1 2018 (13/10/2018) dan harus menepi sampai enam bulan.

Hingga kini Robertino masih belum sembuh dan dalam tahap pemulihan. Persebaya sudah mengirim sinyal tidak akan menggunakan jasanya lagi. Hal itu terlihat dari pernyataan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, yang fokus mencari gelandang asing pengganti.

Namun, manajemen Persebaya berusaha bertanggung jawab atas cedera yang dialami pemain berusia 34 tahun tersebut. Mereka bertekad tetap menggaji Robertino sampai cedera sang gelandang sembuh.

"Kontrak Robertino itu sudah habis tahun lalu. Tapi, dia mengalami cedera menjelang akhir musim. Kasihan dia, kesulitan mencari klub lain," kata Azrul Ananda, Presiden Persebaya.

"Kami di Persebaya punya kebijakan. Dia (Robertino Pugliara) masih digaji sampai kondisinya pulih dan mencari tim baru, kalau memang tidak di Persebaya lagi," imbuh Azrul.

Hingga kini belum ada tanda-tanda Robertino akan kembali berkarier di Indonesia. Dia masih menikmati momen liburan sambil menyembuhkan cedera di kampung halamannya, Buenos Aires, Argentina.

Robertino juga mengaku belum mendapat tawaran dari klub mana pun untuk musim 2019. Dia masih enggan memikirkan klub baru karena ingin sembuh seperti sedia kalah terlebih dulu.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer