Sukses


Demi Suporter, PSM Tampil Penuh saat Meladeni Kalteng Putera

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tinggal selangkah lagi ke 16 Besar Piala Indonesia. Modal kemenangan 2-1 atas Kalteng Putera pada leg 1 babak 32 Besar jadi modal Juku Eja saat menjamu lawan sama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (3/2/2019).

Tapi, meski hanya butuh hasil imbang, PSM tetap tampil kekuatan terbaiknya. Hal itu ditegaskan Imran Amirullah, asisten pelatih PSM pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Sabtu (2/2/2019).

"Ini partai resmi perdana PSM di Makassar setelah liburan kompetisi Desember lalu. Kami yakin suporter sangat menantikan penampilan PSM dengan memadati stadion besok. Tentu, kami tak ingin mengecewakan mereka," ungkap Imran.

Menurut Imran, tim pelatih sudah menyiapkan antisipasi menghadapi determinasi tinggi ala Kalteng Putera.

"Saya akui Kalteng Putera membuat kami kesulitan di Palangkaraya. Di Makassar, hal seperti itu tidak boleh terjadi. Kami sudah melakukan evaluasi untuk membenahi kekurangan yang ada," papar Imran.

Kekurangan itu, lanjut Imran, ada pada penyelesaian akhir. Khususnya pada striker anyar, Eero Markkanen (Finlandia) yang gagal memanfaatkan tiga peluang jadi gol.

"Saya berharap Markkanen tampil lebih tajam di hadapan suporter PSM," tegas Imran.

Imran mengungkapkan, seluruh pemainnya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan pada pertandingan besok.

"Saya sudah berbicara pemain. Mereka punya tekad yang sama untuk menang lagi atas Kalteng. Jadi tugas saya saat ini tinggal mengontrol kondisi mereka," terang Imran.

Pernyataan Imran dibenarkan Rizki Pellu, gelandang PSM. Menurut mantan SAD Uruguay ini, meski belum lama kembali berlatih, kekompakan tim tetap sama seperti musim lalu. "Saya dan rekan-rekan tentu tak ingin mengecewakan suporter PSM," kata Rizki Pellu.

Video Populer

Foto Populer