Sukses


PSIM Terancam Ditinggalkan Striker Andalan

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta terancam kehilangan satu di antara pilarnya, yakni striker Ismail Haris. Bomber produktif Laskar Mataram ini dikabarkan siap menerima pinangan sesama klub Liga 2, Persiba Balikpapan.

Pada musim 2018 Haris menjadi andalan di lini depan PSIM. Namun, menjelang musim 2019, PSIM belum juga melakukan persiapan. Hal itu membuatnya ancang-ancang mencari tim lain. Ismail sempat mengikuti seleksi di Persiba Balikpapan.

"Saya kemarin sempat ikut seleksi di Persiba. Sekarang sudah masuk tahap negosiasi, tapi memang belum sampai teken kontrak," kata Ismail Haris, Kamis (7/2/2019).

Klub Beruang Madu sebenarnya tidak asing bagi Ismail. Pemain asal Sulawesi Selatan ini pernah berseragam Persiba Balikpapan pada musim 2017. Kini ia siap kembali pulang ke klub lamanya jika negosiasi lancar.

Hanya, hati kecil mantan pemain PSBL Langsa ini masih tertambat di PSIM. Apalagi, sebagai top scorer PSIM musim lalu, dengan torehan 8 gol, namanya selalu dielu-elukan pendukung setia tim ini. Ia cukup sulit bila harus meninggalkan PSIM.

"Kalau boleh jujur, sebenarnya saya masih ingin main di PSIM. Tapi, mau bagaimana lagi, sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan dengan manajemen PSIM," imbuhnya.

Saking inginnya kembali membela klub PSIM, ia sampai berupaya menghubungi sendiri pihak manajemen PSIM, dengan harapan mendapat kejelasan perihal masa depannya di Kota Gudeg.

"Saya sempat berinisiatif untuk menghubungi manajemen PSIM, tapi saya disuruh menunggu sampai beberapa hari ke depan, sedangkan Persiba sudah menawari saya kontrak," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer