Sukses


Fokus Newcastle Jets, Persija Lupakan Euforia Tekuk Home United

Jakarta - Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan tak mau larut dalam euforia kemenangan melawan Home United di Liga Champions Asia. Dia mengatakan Persija harus fokus ke laga berikutnya.

Ismed meminta Persija fokus pada tantangan berikutnya melawan Newcastle Jets di Newcastle International Sports Centre, 12 Februari mendatang.

“Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets. Kegembiraan kemenangan atas Home United harus sudah kami lupakan. Lawan lebih berat lagi jadi harus konsentrasi supaya di sana kami tidak mengecewakan,” ujar Ismed dilansir situs resmi Persija.

Macan Kemayoran menantang Newcastle Jets usai mengalahkan Home United 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Lawan merupakan runner-up A-League musim lalu. Namun, mereka tengah kerepotan pada kampanye saat ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Newcastle Jets

Newcastle Jest baru saja ditahan Wellington Phoenix 1-1, Kamis (7/2/2019). Hasil itu membuat mereka tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan perolehan 19 angka dari 18 pertandingan.

Meski kinerja buruk, Newcastle Jets memiliki keunggulan ketimbang Persija. Salah satunya berupa fisik tinggi pemain.

3 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Ismed mengakui hal tersebut. Namun, dia mengaku tidak gentar. Pemain berdarah Aceh ini juga tidak ambil pusing dengan perang urat syaraf yang dilancarkan lawan.

“Tim Australia tentu punya kualitas dan unggul secara postur. Newcastle Jets juga bisa menganggap remeh kami. Namun kami bisa gunakan itu untuk menambah motivasi,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer