Sukses


Piala Indonesia: Kick-Off Persebaya Vs Persinga Mengalami Perubahan

Bola.com, Surabaya - Duel Persebaya kontra Persinga Ngawi dalam Piala Indonesia 2018 kembali mengalami perubahan jadwal. Jika sebelumnya tanggal pertandingan, kali ini jam kick-off pertandingan babak 32 besar tersebut yang diubah.

Semula pertandingan yang mempertemukan sesama klub Jawa Timur itu dijadwalkan digelar pada jam 19.00 WIB pada Sabtu (16/2/2019). Namun, Polrestabes Surabaya merekomendasikan kick-off laga itu dimajukan menjadi jam 15.30 WIB dengan tanggal yang sama.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, tidak keberatan dengan perubahan jadwal ini. Pria berusia 42 tahun itu sudah mengirim surat rekomendasi dari Polrestabes Surabaya untuk PSSI agar menyetujui perubahan ini.

“Karena itu sudah menjadi keputusan kepolisian, kami siap mematuhi. Bagi kami tidak ada masalah, main sore atau malam,” katanya, Rabu (13/2/2019).

Seperti diketahui, pertandingan ini berbeda dengan laga babak 32 besar lainnya di Piala Indonesia 2018. Pertandingan lain menggunakan sistem kandang-tandang, sementara Persebaya dan Persinga hanya akan memainkan satu laga saja.

Keputusan itu diambil akibat empat kali penundaan leg pertama, yang seharusnya Persinga menjadi tuan rumah. Di sisi lain, duel babak 16 besar dimulai pada Jumat (15/2/2019) yang mempertemukan antara Borneo FC dengan PSS Sleman.

Video Populer

Foto Populer