Sukses


Jacksen Tiago Luangkan Waktu Dukung Anak di Sela TC Barito Putera

Bola.com, Surabaya - Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, menyempatkan pulang ke rumahnya di Surabaya sebelum kembali ke pemusatan latihan tim asuhannya di Agrowisata, Kota Batu.

Baru tiba di Surabaya, Minggu pagi (17/2/2019), Jacksen Tiago langsung mengantarkan putra sulungnya, Hugo Samir, tampil di turnamen futsal yang digelar di Singapore National Academy, Sidoarjo.

"Kalau pulang, saya luangkan waktu buat keluarga. Kebetulan Hugo membela sekolahnya, SMP Al Azhar, yang tampil di final," ujar pelatih asal Brasil ini.

Bersama istri dan anak keduanya, Jacksen menyetir mobil sendiri demi memberi dukungan pada sang anak. "Dan puji syukur, Hugo akhirnya jadi juara di turnamen ini," ungkap Jacksen berbunga-bunga.

Hugo saat ini tercatat sebagai pemain Persebaya U-14. Bagi Jacksen, tidak ada kata lelah untuk sang buah hati. Sebab, buat Jacksen, keluarga adalah nomor satu. Itulah mengapa, kendati pada Minggu malam hari ini dia harus berangkat ke Batu, Jacksen rela tak istirahat.

"Sepertinya saya baru istirahat nanti saat tiba di Batu. Sayang kalau melewatkan waktu bersama mereka yang hanya sesaat," katanya.

Jacksen Tiago berharap, meski cukup singkat, kebersamaan mereka berkualitas sehingga kedekatannya dengan istri dan buah hatinya bisa senantiasa terjaga.

Video Populer

Foto Populer