Sukses


Piala Indonesia: Persija Termotivasi Bungkam Tira-Persikabo di Depan The Jakmania

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta menjamu Tira-Persikabo dalam leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). 

Setelah bermain sama kuat, 2-2, di leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019), Persija kini berganti menjamu Tira-Persikabo di Stadion Patriot. Kemenangan menjadi hal terpenting bagi Persija untuk otomatis lolos ke fase selanjutnya.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga yang akan penuh dengan The Jakmania membuat Macan Kemayoran termotivasi. Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menegaskan pemain Persija datang ke Bekasi dengan motivasi yang tinggi.

"Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah. Yang jelas kami siap memenangi pertandingan ini. Motivasi pemain sangat tinggi karena laga ini akan menentukan langkah ke babak berikutnya. Insya Allah, kami akan berjuang dan memenangi pertandingan," ujar Mustaqim dalam konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (20/2/2019).

Pemain Persija, Dany Saputra, menegaskan keyakinannya untuk memenangi pertandingan. Menurutnya, hasil 2-2 di Stadion Pakansari pada leg pertama, menjadi modal yang sangat baik bagi Persija.

"Seperti yang kita semua tahu, di leg pertama kami bisa mencuri poin di kandang lawan. Meski sempat tertinggal, kami akhirnya bisa bermain imbang dan mendapatkan poin. Hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi kami, tapi bagi saya pribadi, yang penting adalah bagaimana memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya," tutur Dany.

Persija Jakarta berhasil mencetak dua gol tandang di markas Tira-Persikabo dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 berkat dua gol yang dicetak Bruno Matos.

Mental Pemain Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games yang Diinginkan Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer