Sukses


Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-23 saat Melawan Bali United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memastikan Egy Maulana Vikri bakal memenuhi undangan pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Menurut Indra, pemain Lechia Gdansk itu akan tampil dalam laga uji coba melawan Bali United (17/3/2019).

Egy Maulana Vikri menjadi salah seorang dari tiga pemain Indonesia yang bermain di luar negeri dan ikut masuk daftar pemain sementara Timnas Indonesia U-23. Namun, sampai hari kedua pemusatan latihan di Jakarta, Selasa (5/3/2019), Egy juga tampak bergabung.

Menurut Indra Sjafri, Egy saat ini masih berada di Polandia. Egy direncanakan baru tiba di Indonesia dan bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-23 pada 13 Maret 2019.

"Saat ini pemain yang di luar negeri yang belum bergabung. Egy rencananya baru tanggal 12 Maret berangkat dari sana, berarti tanggal 13 sudah datang di sini," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta (5/3/2019).

"Jadi, pada uji coba ke Bali melawan Bali United, dia sudah bisa bermain," ujar Indra Sjafri.

Sementara itu, Indra Sjafri menyebut Saddil Ramdani yang bermain di Pahang FA (Malaysia) akan bergabung pada pekan ini. Eks pemain Persela Lamongan dijadwalkan mulai bergabung pada Jumat (8/3/2019).

Adapun untuk Ezra Walian, Indra Sjafri belum bisa memberikan keterangan. Penyebabnya, Ezra saat ini tidak diketahui keberadaannya dan tidak merespons undangan Timnas Indonesia U-23.

"Ezra tidak tahu entah di mana dia sekarang. Tidak ada kabar soalnya," ungkap Indra Sjafri.

Outfit Khas Shin Tae-yong Saat Latih Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer