Sukses


Skuat PSIM untuk Musim 2019 Segera Terbentuk

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta segera mulai mempersiapkan diri menghadapi tantangan Liga 2 musim 2019 setelah adem ayem beberapa waktu belakangan ini. Pembentukan skuat untuk musim baru segera dimulai, bahkan ditargetkan terbentuk di akhir bulan Maret ini.

Kabar ini membuat klub berjulukan Laskar Mataram itu segera berburu pemain baru, lantaran beberapa pemain utama PSIM musim lalu, sudah hijrah ke klub lain.

Pemain seperti Fandy Edy, Ismail Haris dan Riskal Susanto hengkang ke Persiba Balikpapan, lalu Crah Angger (Persis Solo), hingga kapten tim Hendika Arga Permana (Bogor FC).

Ketua Umum PSIM Yogyakarta, Agung Damar Kusumandaru, mengungkapkan kerangka yang diproyeksi mengisi skuat PSIM musim depan, sudah terbentuk. Itulah mengapa, ia berani mematok target, komposisi sudah komplet pada akhir Maret.

"Target kami, akhir bulan ini tim sudah terbentuk. Beberapa pemain lama yang direkomendasikan tim pelatih siap datang akhir pekan ini, berikut pemain incaran yang sudah kami hubungi," jelas Agung, Selasa (19/3/2019).

Skuat PSIM musim 2019 akan berisi beberapa talenta anyar, plus sebagian pemain musim lalu. Sebanyak delapan pemain lawas akan dipadukan dengan beberapa talenta baru.

Personel PSIM musim lalu yang direkomendasikan untuk dipertahankan, yakni Ivan Febrianto, Supriyadi 'Eeng', Hendrico, Yoga Pratama, Raymond Tauntu, Pratama Gilang, Edo Pratama, serta Risman Maidullah.

Sementara itu, Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto, mengatakan sejatinya ada 11 pemain lama, yang masuk daftar rekomendasi tim pelatih, yaitu susunan starting eleven musim lalu. Akan tetapi, beberapa nama telah dipastikan berlabuh ke klub lain.

"Delapan pemain itu rencananya akhir pekan ini sudah bergabung. Memang, awalnya kan 11 orang, tapi beberapa ada yang lepas. Lalu, manajemen dan investor sepakat delapan pemain ini dulu yang segera diikat," kata Erwan.

Mengenai muka-muka baru yang hendak didatangkan, manajemen PSIM telah mengantongi sejumlah nama incaran. Menurutnya, deretan pemain baru itu, segera merapat dalam waktu dekat, setelah delapan muka lama memulai aktivitas latihan.

Video Populer

Foto Populer