Sukses


Diincar Persis, Supriyadi Bertahan di PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Gelandang sayap andalan PSIM Yogyakarta, Supriyadi memilih bertahan. Mantan pemain Persatu Tuban ini mengaku setia dengan klub berjulukan Laskar Mataram untuk menghadapi Liga 2 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, pria yang akrab disapa Supriyadi ini santer dikabarkan nyaris berseragam Persis Solo, serta sejumlah tim yang siap meminangnya.

Supriyadi tak menampik telah menjalani komunikasi perihal kepindahannya ke Solo. Namun, pada akhirnya upaya tersebut gagal, karena manajemen PSIM meyakinkan Supriyadi agar bertahan di Yogyakarta.

"Saya sudah sepakat soal nilai kontrak dan tinggal tanda tangan saja dengan PSIM. Sebelum tandan tangan kontrak dengan Persis, Pak Agung (Agung Damar Kusumandaru, Ketua Umum PSIM) menghubungi saya meminta untuk bertahan," ungkap Supriyadi, Jumat (8/2/2019).

Permintaan Ketua Umum PSIM tersebut memaksa winger yang identik dengan nomor punggung 87 itu menolak tawaran Persis. Supriyadi pun mengaku tidak menyesali batal bergabung dengan Persis. Sebab, manajemen PSIM memberikan janji yang tak kalah menggiurkan.

"Target promosi ke Liga 1 dan keberadaan investor yang dijanjikan Pak Agung menjadi pertimbangan tersendiri. Musim ini kami juga akan bermain di Mandala Krida, jadi menambah motivasi saya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer