Sukses


Evan Dimas Siap Bekerja Keras Kalahkan Myanmar

Bola.com, Mandalay - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menilai persiapan yang sudah dilakukan oleh tim asuhan Simon McMenemy dalam pemusatan latihan selama dua pekan terakhir sangat baik.

Kondisi tersebut membuat Evan Dimas optimistis jelang laga kontra Myanmar dan siap bekerja keras memberikan yang terbaik demi kemenangan Tim Garuda.

"Kami akan bekerja keras saat menghadapi Myanmar. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik jelang pertandingan melawan mereka," kata Evan.

"Myanmar merupakan tim yang bagus, dan kami harus mewaspadai permainan mereka. Namun, yang jelas kami sudah dalam kondisi siap menghadapi Myanmar dan meraih kemenangan," katanya menambahkan.

Sebelum menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia melakukan persiapan selama dua pekan, termasuk pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Laga kontra Myanmar penting bagi Timnas Indonesia. Selain untuk mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA, laga ini menjadi persiapan sebelum Tim Garuda memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilakukan mulai pertengahan 2019.

 

Video Populer

Foto Populer