Sukses


Indra Sjafri Bakal Merotasi Pemain saat Timnas Indonesia U-23 Hadapi Brunei Darussalam

Bola.com, Hanoi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menegaskan akan melakukan banyak rotasi ketika menghadapi Brunei Darussalam di laga terakhir Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019).

"Ya pasti banyak rotasi di pertandingan ini. Yang jelas kami memastikan pemain yang kami pilih memiliki kemampuan yang sama, oleh karena itu kami akan mencoba pemain-pemain yang belum bermain," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan tidak bisa melangkah ke Piala AFC U-23 2020. Namun, Asnawi Mangkualam dkk. masih harus menjalani laga terakhir kualifikasi Piala AFC U-23 2020 dengan menghadapi Brunei Darussalam.

Sejumlah pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain akan mendapatkan menit bermain dalam pertandingan ini.

"Kami melakukan persiapan dengan skema yang akan dibuat oleh Brunei. Kami melakukan antisipasi dengan melihat dua pertandingan mereka, di mana mereka kerap melakukan pertahanan yang dalam. Kami mencari cara membongkar pertahanan tersebut. Semoga semua bisa berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 dan Brunei Darusssalam saat ini sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah menjalani dua pertandingan pertama.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, bicara soal pertandingan masing-masing tim, Tim Garuda Muda tercatat hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol.

 

Video Populer

Foto Populer