Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019 di RCTI: PSM Vs Kaya-Iloilo FC

Bola.com, Jakarta PSM Makassar akan menjamu klub asal Filiphina Kaya-Iloilo FC di matchday 3 Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2019 pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

PSM Makassar tidak menyertakan nama Asnawi Mangkualam dalam 20 pemain yang akan menghadapi Kaya-Iloilo. Namun, manajemen Tim Juku Eja memastikan pemain yang baru kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu punya kesempatan bermain di laga-laga selanjutnya.

Dari 20 pemain yang dibawa untuk menghadapi Kaya-Iloilo, PSM hanya menyertakan dua pemain yang baru kembali dari Timnas Indonesia, Rahmat dan Rizky Pellu.

Kedua pemain tersebut baru kembali bergabung setelah mendapatkan panggilan dari Simon McMenemy untuk membela Tim Garuda menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional.

Namun, nama Asnawi Mangkualam dipastikan tidak ada dalam daftar pemain PSM Makassar untuk pertandingan ketiga Piala AFC 2019 itu. Namun, PSM mengonfirmasi pemain muda yang sudah lama absen membela PSM karena dipanggil memperkuat Tim Garuda Muda di Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala AFC U-23 2020 itu akan mendapatkan kesempatan di laga selanjutnya.

"Asnawi tetap kami daftarkan untuk Piala AFC. Dia memang belum bergabung latihan di bawah arahan pelatih baru (Darije Kalezic) karena dia banyak menghabiskan waktu di Timnas Indonesia U-23," ujar Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada Bola.com di Hotel Lorin, Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019).

"Saat kami berangkat ke sini, Asnawi belum bergabung dalam latihan. Semua pemain yang kami kontrak sudah kami daftarkan untuk Piala AFC," lanjut sekretaris tim yang karib disapa Wina itu.

PSM Makassar membawa hampir seluruh pemain terbaiknya untuk meladeni Kaya-Iloilo. Duet Abdul Rahman dan Aaron Evans akan menjadi andalan di lini pertahanan Pasukan Ramang. Sementara di lini depan, Eero Markkanen yang telah mencatatkan tiga gol di Piala AFC 2019 tetap menjadi andalan dan akan didukung oleh Wijlan Pluim serta Rahmat dari lini kedua.

Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI. Simak jadwal detailnya di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

PSM Makassar Vs Kaya FC

Selasa, 2 April 2019

Stadion Pakansari (Bogor)

Live

RCTI

Kick-off Pukul 15.00 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer