Sukses


Persib Resmikan Achmad Jufriyanto dan Arthur Gevorkyan

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemain baru di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, (Kamis, 18/4/2019).

Dua pemain tersebut adalah Achmad Jufriyanto dan Arthur Gevorkyan asal Turmeknistan yang sebelumnya bermain di liga Uzbekistan.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto langsung dikontrak selama dua tahun, sedangkan Arthur Gevorkyan yang mengisi slot Asia dikontrak selama satu musim.

Dalam perkenalan itu, Jupe tetap menggunakan nomor punggung 16, sementara Arthur menggunakan nomor punggung 71.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menyebutkan, dua pemain tersebut merupakan sosok yang ditunggu-tunggu oleh bobotoh selama ini, terutama pemain slot Asia.

"Jupe memang sudah tidak asing lagi bagi kami dan Arthur baru berkarier di Indonesia. Ini merupakan rekrutan terakhir Persib. Tapi tetap akan kami serahkan kepada pelatih apakah perlu tambahan lagi atau ada yang dilepas," ujar Kuswara.

Kuswara berharap, kehadiran Jupe dan Arthur membuat Persib Bandung semakin mantap untuk mengarungi Liga 1 2019, yang rencananya mulai digelar 8 Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer