Sukses


Arthur Gevorkyan Ungkap Alasan Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang asal Turkmenistan, Arthur Gevorkyan mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Arthur mengungkapkan ada faktor Bojan Malisic di balik keputusannya gabung Persib.

Bojan merupakan mantan rekan Arthur saat memperkuat Nasaf Qarshi FC, klub asal Uzbekistan. Di klub itu, Arthur dan Bojan meraih juara Piala AFC 2011.

"Saya senang bisa gabung Persib, sebuah klub besar. Awalnya saya tahu dari internet tentang Persib dan ternyata ada teman saya bermain di sini, Mali (sapaan akrab Bojan Malisic). Dan saya diberitahu manajemen untuk membantu klub Persib," ujar Arthur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (18/4/2019).

Arthur berharap bersama Malisic di Persib bisa mengulang kesuksesan seperti saat sama-sama membela Nasaf Qarshi FC.

"Malisic pemain belakang yang bagus dan pemain yang sangat baik, saya mengenalnya sebagai rekan tim yang baik," jelas pemain berusia 34 tahun itu.

Terkait target individu di Persib, pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 ini enggan sesumbar. Apalagi terkait gol karena ia berposisi sebagai gelandang serang. 

Menurut dia, hal yang penting adalah memberikan kontribusi untuk Persib Bandung dalam setiap pertandingan. "Bagi saya yang utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim," ungkap Arthur.

Video Populer

Foto Populer