Sukses


Bomber Ceres-Negros Takjub dengan Kehadiran Puluhan Ribu Suporter Persija

Bola.com, Jakarta - Penyerang Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, melontarkan pujian kepada suporter Persija Jakarta yang menyaksikan matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019). Maranon takjub dengan dukungan suporter Persija yang tanpa henti sepanjang pertandingan.

Pertandingan Persija kontra Ceres-Negros awalnya digelar tertutup karena tidak mendapatkan izin keamanan dari Kepolisian. Namun, 1 jam sebelum kick-off, akhirnya izin tersebut keluar sehingga laga bisa digelar dengan penonton.

Sejatinya, sebanyak 65 ribu tiket disediakan untuk laga tersebut. Namun, hanya 34 ribu penonton yang akhirnya datang ke stadion untuk menonton pertandingan tersebut.

Meski begitu, Maranon tetap antusias terhadap The Jakmania, sebutan suporter Persija, yang membuat pertandingan berlangsung seru melalui yel-yel yang dinyanyikan.

"Saya sangat bahagia dengan hasil pertandingan dan juga antusias bisa bermain di sini. Para penontonnya luar biasa, mereka terlihat menikmati permainan, dan seperti itulah seharusnya pertandingan sepak bola," kata Bienvenido Maranon seusai pertandingan.

"Saya takjub dengan atmosfer di dalam stadion ini. Mereka bernyanyi sepanjang pertandingan dan memberikan dukungan yang tak henti-henti, itu sangat menyenangkan," tegas pemain asal Spanyol itu.

Pada laga tersebut, Ceres-Negros berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. Gol kemenangan klub Filipina itu dicetak Miguel Tanton (70'), Bienvenido Maranon (85'), dan Mike Ott (90+2'), sedangkan gol Persija dibukukan Sandi Sute (49') dan Bruno Matos (57').

Tambahan satu gol membuat Maranon kini telah mengemas enam gol dalam empat pertandingan di Piala AFC 2019. Maranon sejajar dengan penyerang Ha Noi, Ganiyu Oseni, yang juga sudah mencetak enam gol.

Video Populer

Foto Populer