Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 18 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Shopee Liga 1 2019 semakin seru. Pada hari ini, Sabtu (18/5/2019), dua pertandingan bakal tersaji untuk menemani akhir pekan Anda.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Lawan yang dihadapi adalah Persipura Jayapura. Tentu, partai ini akan berlangsung menarik.

Persib yang musim lalu berada di posisi keempat klasemen akhir, tak mau terpeleset di kandang pada laga perdana. Sementara, Persipura juga berambisi membuat kejutan.

Kedua tim tampil dengan wajah baru. Tim Maung Bandung kini ditangani pelatih kawakan asal Belanda, Robert Alberts. Sedangkan Persipura dilatih mantan pemain legendaris Persija, Luciano Leandro.

Pada musim lalu, Persib mencatat hasil apik kala bersua tim Mutiara Hitam. Pada laga tandang, mereka meraih hasil 1-1 dan menang 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Tak kalah menarik, dua eks tim Papua, juga bakal bentrok pada Sabtu malam. PS Tira Persikabo akan melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga ini akan menjadi partai perdana pelatih Rahmad Darmawan di Tira Persikabo pada Shopee Liga 1 2019.

Berikut ini jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019):

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (18/5/2019):

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura Pukul 20.30 WIB Live di Indosiar

PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC Pukul 20.30 WIB Live streaming di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer