Sukses


Pujian dan Janji Feri Pahabol kepada Persebaya

Bola.com, Surabaya - Mantan pemain Persebaya Surabaya, Feri Pahabol menjadi pemain penting Kalteng Putra sejak bergabung pada awal musim ini. Paling anyar, dia menyumbang satu gol saat Kalteng Putra menang 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019). 

Kini, Pahabol akan menghadapi Persebaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/5/2019). 

Penyerang sayap berusia 27 tahun itu melontarkan pujian kepada Persebaya menjelang duel ini berlangsung. “Persebaya yang sekarang luar biasa,” kata Feri Pahabol. 

Bukan tanpa alasan Pahabol menyanjung mantan klubnya itu. Berkaca pada hasil pramusim, Persebaya tercatat sebagai tim dengan materi pemain berkualitas. Bajul Ijo juga keluar sebagai runner-up Piala Presiden 2019 usai tumbang dari Arema di partai puncak. 

Pahabol memang tidak lama berseragam Persebaya. Pemain asal Papua itu hanya semusim saja, pada 2018, menjadi bagian Bajul Ijo. Akan tetapi, dia sudah merasa memiliki kenangan manis bersama klub kebanggaan Bonek tersebut.

“Kalau mendapat kesempatan cetak gol nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi. Persebaya juga menjadi bagian hidup saya tahun lalu,” ucap Pahabol.

Pahabol bakal menjadikan pertemuan ini sebagai ajang reuni bersama teman-temannya. Sejumlah pemain asal Papua masih menjadi bagian Persebaya, yakni Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Nelson Alom. Para pemain lain juga dikenalnya dengan baik.

“Saya senang bisa kembali lagi ke sini. Tapi, saya datang sebagai lawan. Saya yakin teman-teman semua (pemain Kalteng Putra) akan bekerja keras dalam memainkan pertandingan. Kami juga tidak mau kalah dari Persebaya Surabaya,” imbuh mantan pemain Persipura Jayapura itu.   

Video Populer

Foto Populer