Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 25 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Duel tim promosi PSS Sleman versus Semen Padang bakal tersaji pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (25/5/2019) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini bakal menarik mengingat kedua tim merupakan finalis Liga 2 2018. 

Dari rekor pertemuan, sejauh ini PSS unggul. Berdasarkan catatan Soccerway, dalam tujuh pertemuan terakhir, PSS sangat dominan dengan mampu meraih enam kemenangan dan hanya sekali berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di final Liga 2 2018, PSS menang 2-0 lewat gol Cristian Gonzales dan dan Rifal Lastori.

Namun, Tim Kabau Sirah memiliki ambisi mencuri poin setelah kalah tipis 0-1 dari PSM Makassar, Selasa (22/5/2019). "Kami wajib mewaspadai semua pemain PSS terutama Brian Ferreira," tutur Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang.

Di sisi lain, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, meminta skuatnya untuk tidak terpengaruh dengan keunggulan rekor pertemuan.

"Rekor kemenangan enam kali itu hanya histori. Setiap musim pasti berbeda. Hal itu tidak bisa dijadikan ukuran untuk kami bisa menang mudah besok," kata Seto.

Menurut pelatih 45 tahun ini, kekuatan tim peserta Liga 1 merata. "Semen Padang tidak bisa disamakan ketika kami kalahkan di final Liga 2 tahun lalu," ucapnya.

Shopee Liga 1 2019 pada akhir pekan ini bisa Anda nikmati di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (25/5/2019)

PSS Sleman Vs Semen Padang

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer