Sukses


Rafael Silva Ungkap Penyebab Keterpurukan Barito Putera pada Awal Shopee Liga 1

Bola.com, Bekasi - Penyerang Barito Putera, Rafael Silva, kecewa dengan awal buruk yang dilalui timnya pada Shopee Liga 1 2019. Menurut dia, Laskar Antasari tidak maksimal karena jarak antarpertandingan yang mepet dan mendapatkan lawan tangguh.

Barito Putera hanya meraih satu poin dari dua pertandingan awal musim 2019. Pasukan Jacksen F. Tiago bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan menyerah 0-1 dari Bali United.

Barito Putera akan menghadapi Bhayangkara FC, tim yang juga membuka musim dengan nasib sama. Namun, Rafael Silva mengaku siap memberikan hasil terbaik dalam pertandingan yang akan berlangsung Selasa (28/5/2019) demi meraih kemenangan perdana musim ini.

"Sebenarnya waktu yang kami punya sangat singkat karena jeda waktu antara pertandingan yang satu dan kedua sangat singkat. Dalam dua pertandingan awal kami melawan tim tangguh dan pertandingan sulit," kata Rafael Silva dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

"Namun, saya sudah mempersiapkan diri yang terbaik dan saya akan mencoba stadion ini sehingga besok bisa meraih kemenangan," tegas pemain asal Brasil itu.

Barito Putera punya catatan apik melawan Bhayangkara FC. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Bhayangkara FC berhasil meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah dari The Guardian.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer