Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Waspadai Semen Padang dan Inginkan Hasil Maksimal untuk Persib

Bola.com, Padang - Persib Bandung menjalani laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, menghadapi klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang, Rabu (29/5/2019). Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mewaspadai kekuatan yang dimiliki tim tuan rumah meski juga mengakui ingin menutup Mei 2019 dengan hasil yang maksimal.

Satu hal yang ditekankan oleh Kim Jeffrey Kurniawan adalah tak ingin meremehkan kekuatan yang dimiliki Semen Padang.

Meski tim promosi tersebut baru mendapatkan satu poin yang mereka dapatkan saat bertandang ke markas PSS Sleman, bukan tidak mungkin tim berjulukan Kabau Sirah itu memberikan kejutan di depan para pendukungnya saat menjamu Persib Bandung dalam laga kandang pertama mereka di Shopee Liga 1 2019.

"Tentu saja kami mewaspadai mereka. Kami semua tahu tim tuan rumah, termasuk Semen Padang, terkenal kuat ketika bermain di kandangnya. Intinya kami semua harus fokus selama jalannya pertandingan," ujar Kim Jeffrey Kurniawan seperti dilansir situs resmi klub.

Kim menyebut Semen Padang memiliki potensi untuk membuat Maung Bandung kesulitan untuk bisa membawa pulang poin dari Stadion Haji Agus Salim.

Namun, Kim menegaskan timnya akan benar-benar fokus untuk berusaha meraih hasil maksimal, terlebih Persib baru menjalani satu pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Persipura, di mana laga kedua kontra Tira-Persikabo harus ditunda.

"Memang kami memiliki misi berat di Padang. Namun, tidak mustahil untuk bisa menang di kandang Semen Padang. Kami sangat optimistis menyelesaikan bulan ini dengan hasil yang maksimal," lanjut gelandang Persib itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer