Sukses


Semen Padang Vs Persib: Bojan Malisic Waspadai Karl Max Barthelemy

 

Bola.com, Padang - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, respek kepada semua pemain Semen Padang. Kedua tim bakal bertemu pada pekan ketiga Shopee Liga 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) malam.

"Dalam karier, saya selalu respek kepada semua pemain, tidak peduli dari negara mana mereka, apa posisinya, saya hanya fokus pada bagaimana saya bermain," ucap Bojan.

Meski demikian, pemain asal Serbia ini mengakui ada sosok yang diwaspadai, yakni Karl Max Bathelemy. Menurut Bojan, Bathelemy merupakan pemain yang berpengaruh di Semen Padang.

"Saya sudah mendengar tentangnya dan melihat beberapa video, dia cukup kuat dan menyerang dengan baik. Dia juga dari Chad, saya bisa katakan dia pemain yang bagus. Saya respek dengan dia. Dia pasti akan memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu, jadi lihat saja besok," ungkap Bojan.

Pemain yang akrab disapa Mali ini optimistis semua pemain yang dimainkan pelatih Robert Alberts akan tampil maksimal meski bermain di kandang lawan. 

"Kami ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan pertandingan yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami," tegasnya.

Diakui Bojan, meraih tiga poin pada laga tandang sangat penting.

"Tidak ada yang menjamin kami akan menang atau Padang yang menang, tapi kami akan mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana laga tandang," kata Bojan.

Menurut Bojan, Persib Bandung punya peluang meraih poin karena sudah melakukan persiapan maksimal. 

Video Populer

Foto Populer