Sukses


Kushedya Hari Yudo Ingin Membuktikan Diri Bukan Tukang Diving Saat PSS Hadapi Persipura

Bola.com, Jayapura - Harapan untuk bisa segera mencetak gol sedang dirasakan striker andalan PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo. Ia ingin segera mengakhiri paceklik gol dalam kesempatan melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (31/5/2019) malam.

Kushedya Hari Yudo sudah tampil dua kali bersama PSS. Namun, ia belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Saat laga pertama kontra Arema FC, mantan penyerang Kalteng Putra ini tampil sebagai pemain pengganti. Sedangkan laga kedua melawan Semen Padang, Yudo turun sejak menit pertama.

Dirinya sempat memberikan kontribusi besar untuk tim Elang Jawa saat menahan imbang Semen Padang akhir pekan lalu. Pergerakannya harus dihentikan pemain Semen Padang yang berujung pada hadiah penalti untuk PSS. Sayangnya Yudo tidak mencetak gol, karena algojo penalti diambil oleh Brian Ferreira.

Dalam proses terjadinya penalti melawan Semen Padang cukup kontroversial, karena Kushedya Hari Yudo dianggap melakukan diving. Untuk menebusnya, Yudo ingin mencetak gol sebagai pembuktikan dirinya bukan striker tukang diving. Kushedya Hari Yudo ingin membayar kepercayaan publik PSS.

"Insyaallah ingin segera bisa mencetak gol ke gawang Persipura sebagai pembuktian bagi mereka di berbagai media sosial yang mengatakan diving," ujar pemain asal Malang, Kamis (30/5/2019).

Pemain bernomor punggung 99 ini mengaku sudah siap 100 persen menghadapi tim berjulukan Mutiara Hitam. Kekalahan dari Persipura dalam sebuah laga uji coba pada awal Mei membuat dirinya paham akan kekuatan Persipura.

"Kami butuh poin di Jayapura, untuk mengganti hasil imbang kemarin. Paling tidak dapat satu poin di sana. Persipura adalah tim yang sangat kuat, terlihat dalam uji coba lalu," beber striker PSS Sleman itu.

Video Populer

Foto Populer