Sukses


Striker Persib Terinspirasi Keberhasilan Liverpool Menjadi Juara Liga Champions

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel, ternyata terinspirasi dengan keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini. Keberadaan sejumlah pemain penting asal Afrika yang ada di skuat The Reds yang menjadi inspirasi Ezechiel untuk bisa melakukan hal serupa bersama Persib di Shopee Liga 1 2019

Liverpool memang memiliki sejumlah pemain andalan yang berasal dari Afrika. Mohamed Salah asal Mesir, Sadio Mane berasal dari Senegal, Joel Matip asal Kamerun, dan Naby Keyta berasal dari Guinea. Mereka mampu membantu The Reds menjalani musim yang baik dalam persaingan memperebutkan gelar juara Premier League dan akhirnya justru menjadi juara di Liga Champions.

Keberhasilan para pemain asal Afrika itu membuat Ezechiel merasa terinspirasi untuk bisa berprestasi di Indonesia. Bahkan ternyata Ezechiel merupakan penggemar Sadio Mane yang berasal dari Senegal.

"Sebelumnya saya sudah memprediksi Liverpool akan menang 2-0, dan itu terjadi. Saya senang karena ada wakil dari Afrika yang berhasil memenangi Liga Champions musim ini," ujar Ezechiel N'Douassel seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya suka Mane karena dia pemain yang cepat, kuat, dan banyak mencetak gol pada musim ini. Dia dalam performa terbaik pada musim ini. Saya termotivasi untuk bisa berada di puncak performa," lanjutnya.

 

Ezechiel N'Douassel sukses menjadi mesin gol Persib Bandung pada musim lalu. Kini sebagai satu dari antara sejumlah pemain yang dipertahankan oleh Maung Bandung, pemain asal Chad itu berusaha untuk kembali memperlihatkan yang terbaik di Liga 1 2019.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer