Sukses


Yogyakarta Jadi Kota Favorit Renan Silva di Indonesia

Bola.com, Yogyakarta - Pemusatan latihan yang dijalani Borneo FC di Yogyakarta telah memberikan pengaruh positif kepada gelandang serang Pesut Etam asal Brasil, Renan Silva. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku Yogyakarta menjadi satu di antara beberapa tempat favoritnya saat ini.

Borneo FC baru saja menyelesaikan pemusatan latihan yang digelar sejak 8 Juni 2019. Selama kurang lebih satu pekan tim berjulukan Pesut Etam itu digembleng di Yogyakarta setelah libur lebaran.

Ternyata pemusatan latihan di Yogyakarta meninggalkan kesan yang bagus bagi Renan silva. Pemain asal Brasil itu mengakui sangat menikmati suasana Kota Yogyakarta.

"Tentu saya menikmatinya. Yogya adalah kota yang bagus, sama seperti Samarinda dan Jakarta. Saya menyukainya," ujar Renan Silva seperti dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, Renan Silva juga bicara mengenai pemusatan latihan yang menjadi modal bagi Borneo FC kembali mengarungi Liga 1 2019. Renan Silva pun bertekad memberikan tiga poin maksimal saat Pesut Etam menghadapi Persebaya Surabaya pada 23 Juni mendatang.

"Persiapan kami sangat bagus karena ini waktu yang cukup panjang jelang laga menghadapi Persebaya Surabaya. Saat ini kami menikmati latihan di Yogyakarta bersama tim," ujarnya.

"Setiap pemain fokus menghadapi Persebaya. Kami membutuhkan kemenangan, apalagi itu laga kandang. Kami memiliki target dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin," lanjut Renan Silva.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer