Sukses


Pemain Arema Dapat Berkah Setelah Gabung Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Malang - Komposisi pemain Arema FC sudah lengkap. Pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia sudah kembali mengikuti latihan pada Rabu (19/6/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Satu di antaranya M. Rafli. Dia sudah tiba di mes Arema pada Rabu siang dan langsung gabung dalam sesi latihan. Dia terlihat lebih segar setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada 29 Mei-15 Juni. 

“Di timnas kemarin jadi pengalaman bagus bagi saya. Tapi sekarang sudah kembali fokus ke Arema. Sudahi dulu euforia dengan timnas,” kata pemain 20 tahun ini.

Dia mengaku tidak ingin terus hanyut dalam pujian ketika bermain dengan tim Garuda Muda sebagai striker. Pada laga melawan Filipina pada Merlion Cup, Rafli mencetak hat-trick. Kini, jebolan ASIFA Malang ini bakal memainkan kembali peran sebagai gelandang bersama Arema.

Rafli mengaku ada hikmah yang didapatkannya sepulang dari timnas U-23. Dia tidak merasa jenuh seperti pemain Arema lainnya yang menunggu jadwal pertandingan sangat lama. 

Seperti diketahui, dua pertandingan Singo Edan melawan Persib (14/6/2019) dan PSM Makassar (23/6/2019) mengalami penundaan. Mereka baru bermain lagi pada 29 Juni melawan Tira Persikabo di Malang.

“Saya tidak merasa jenuh. Meskipun agak lama di Timnas U-23, agenda pemusatan latihan pindah-pindah. Pertama di Yogyakarta. Lalu ke Singapura untuk turnamen Merlion Cup. Setelah itu lanjut ke Bali. Sekarang kembali ke Malang, jadi tidak jenuh sambil menunggu pertandingan di Liga,” kata Rafli.

Kembalinya Rafli juga membuat suasana latihan dan mes Arema FC lebih hidup. Itu tak lain karena dia sudah bermain apik sebagai striker. Pemain dan staf Arema juga menggodanya untuk bermain sebagai penyerang.

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer