VIDEO: Kemenangan Tira Persikabo atas Persipura di Liga 1 2019

VIDEO: Kemenangan Tira Persikabo atas Persipura di Liga 1 2019

- Tira Persikabo meraih tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/2019). Meski sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Tira Persikabo sukses mendapatkan kemenangan.

Persipura berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 11 menit melalui gol yang dicetak Titus Bonai. Pemain yang karib disapa Tibo itu mencetak gol dari sudut sempit dengan mengarahkan bola ke pemain bertahan dan kiper Tira Persikabo yang membuat bola pun masuk ke dalam gawang setelah membentur kedua pemain itu.

Hingga akhirnya pada menit ke-59 Tira Persikabo bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Wawan Febriyanto. Penyerang sayap Tira Persikabo itu memaksimalkan umpan silang Abduh Lestaluhu dengan sontekan yang tepat mengarah ke sudut bawah kanan gawang Persipura.

Meski Persipura terus memberikan tekanan setelah tembakan yang mengancam gawang Tira Persikabo itu, tim tuan rumah justru mengambil keuntungan lewat serangan balik cepat. Ciro Henrique berhasil membawa Tira Persikabo berbalik unggul setelah menerima umpan dari Loris Arnaud pada menit ke-68. Skor 2-1 untuk Tira Persikabo bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 June 2019, 07:10 WIB

Video Terkait

Spotlights