Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 27 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan keenam. Satu pertandingan seru bakal menemani Anda pada hari ini, Jumat (27/6/2019).

Persipura Jayapura dan Semen Padang, akan berduel pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Laga ini digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura saat ini menghuni posisi ke-16 klasemen sementara. Tim Mutiara Hitam terpuruk setelah menelan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan belum pernah menang dalam empat laga.

Nasib yang sama juga menimpa Semen Padang. Tim besutan Syafrianto Rusli juga belum pernah menang dari empat laga.

Sementara itu, dalam posisi di klasemen sementara, Bali United masih kukuh di puncak. Serdadu Tridatu mengumpulkan 13 poin berkat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Bali United unggul tiga poin dari Madura United yang berada di peringkat kedua. Namun, Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih menyimpan satu laga tunda.

Persaingan di posisi tujuh besar sangat ketat. Tira Persikabo yang bertengger di peringkat ketiga, hanya berselisih satu poin dari PSIS Semarang yang ada di posisi ketujuh.

Sejumlah klub juga masih saling sikut di zona degradasi. Barito Putera masih terbenam di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan satu poin dari empat laga.

Cuplikan Pertandingan Persipura

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Persipura Vs Semen Padang

Jadwal: Jumat (28/6/2019) 

Status: Pekan keenam Shopee Liga 1 

Pukul: 13.30 WIB 

Stadion: Mandala, Jayapura 

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer