Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta Saat Arema Kalah dari Tira Persikabo

Bola.com, Malang - Arema FC kalah dari Tira Persikabo pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Sabtu (29/6/2019). Singo Edan kalah 1-2 di Stadion Gajayana, Malang.

Tira Persikabo berhasil unggul lebih dulu lewat gol Osas Saha pada menit ke-25. Osas Saha mencetak gol dengan tandukan yang sangat baik setelah menerima umpan silang dari bek kanan Tira Persikabo, Rifad Marasabessy.

Arema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat gol tendangan bebas Makan Konate. Sepakan Makan Konate tak mampu dihalau Angga Saputra yang terganggu oleh pergerakan dua pemain Arema di depan gawangnya sehingga bola dengan mudah masuk dan mengoyak jala.

Namun, Tira Persikabo membuat publik Gajayana terdiam pada masa injury time. Louis Parfait melepaskan tembakan dari tengah lapangan setelah melihat Kurniawan Kartika Ajie sedikit keluar dari sarangnya. Kiper Arema itu sebenarnya bisa menghalau bola, tapi insiden terpeleset di depan gawangnya membuat dirinya gagal menghalau bola yang masuk ke dalam gawangnya. Skor 1-2 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer