Sukses


Bruno Matos Gembira Persija Raih Kemenangan Perdana Liga 1 2019 di Depan The Jakmania

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta meraih kemenangan perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 dalam laga kandang pertama mereka di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu saat menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Playmaker Persija, Bruno Matos, merasakan kegembiraan besar karena bisa mempersembahkan kemenangan tersebut di depan The Jakmania.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga pertama di Liga 1 2019, di mana semua merupakan laga tandang, Persija akhirnya memastikan tiga poin perdana mereka ketika menjamu PSS Sleman dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Gol tunggal Marko Simic memastikan Macan Kemayoran meraih tiga poin di depan pendukung setia mereka, The Jakmania.

Bruno Matos, yang baru kembali tampil dalam pertandingan ini setelah sempat absen karena cedera, merasa sangat gembira karena bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persija. Apalagi, kemenangan tersebut diraihnya di depan ribuan The Jakmania yang hadir untuk memberikan dukungan di Bekasi.

"Pertandingan tadi sulit, tapi kami bermain seperti yang diinginkan pelatih. Kami bersyukur bisa meraih kemenangan di laga kandang perdana," ujar Bruno Matos usai pertandingan.

"Selalu senang bisa bermain di depan The Jakmania. Mereka selalu memenuhi stadion, selalu memberikan dukungan yang luar biasa. Saya selalu menikmati atmosfer pertandingan di laga kandang. Saya sangat puas dengan penampilan ini, saya yakin dalam pertandingan berikutnya kami bisa lebih bagus," lanjut pemain Persija asal Brasil itu.

 

2 dari 2 halaman

Persija Keluar dari Zona Bahaya

Kemenangan yang diraih Persija atas PSS Sleman bukan hanya sebagai kemenangan perdana mereka di Liga 1 2019. Kemenangan ini juga membuat Persija Jakarta mampu keluar dari zona bahaya.

Sebelum meraih kemenangan atas PSS, Persija harus berada di zona bahaya dengan menempati peringkat ke-16 dengan dua poin yang mereka raih dari empat laga tandang yang mereka mainkan.

Namun, dengan tambahan tiga poin pertama di Stadion Patriot, Persija kini berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan lima poin dari lima laga.

Video Populer

Foto Populer