Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 5 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 bakal menemani akhir pekan Anda. Hari ini, Jumat (5/7/2019), ada dua laga yang patut Anda nantikan.

Perseru Badak Lampung FC akan meladeni Barito Putera di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Ini merupakan kesempatan bagi kedua tim untuk membenahi posisi mereka di klasemen.

Badak Lampung yang sempat tampil gemilang pada awal musim, kini merosot ke posisi 13. Hasil itu menyusul dua kekalahan di kandang sendiri, yakni saat melawan PSIS Semarang dan Bali United.

Sementara, Barito Putera masih tebenam di posisi ke-17. Tim yang diarsiteki Yunan Helmi, selepas Jacksen Tiago mundur, mencoba bangkit. Pekan lalu, mereka meraih satu poin di kandang PSIS Semarang.

Pada laga lain, tentu saja duel yang bakal dinanti jutaan pencinta sepak bola Indonesia, yakni Persebaya Surabaya versus Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga ini menjadi pertaruhan besar bagi Persib yang juga menelan hasil buruk. Persib bertengger di posisi ke-10, sedangkan Persebaya di posisi kelima.

Persib berambisi meraih poin di Surabaya. Namun, Persebaya juga sedang on fire menyusul kemenangan perdana di kandang pada pekan lalu atas Persela Lamongan.

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 berikut ini:

Highlights Persib Bandung

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Jadwal: Jumat (5/7/2019) 

Perseru Badak Lampung FC Vs Barito Putera

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1 

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung 

Live: Streaming Vidio

 

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1 

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer