Sukses


Antar Cucu ke Australia, Umuh Muchtar Absen Dampingi Persib Hadapi Persija

Bola.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, absen mendampingi timnya ketika melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019).

Bola.com mengontak Umuh pada Senin (8/7/2019) dan yang bersangkutan menjawab sedang berada di luar negeri. "Maaf, saya masih di Australia," kata Umuh singkat.

Umuh terbang ke Australia pada Senin (8/7/2019) pagi WIB. Namun, pria berkharisma itu belum akan pulang dalam waktu dekat.

Umuh Muchtar selaku manajer tim tamu tak akan menghadiri partai pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 tersebut.

Selama ini, Umuh dikenal sebagai figur yang kerap mengucapkan kata-kata kontroversial saat Persib Bandung bertanding, termasuk ketika berjumpa dengan Persija.

Sosok berusia 70 tahun ini akan melewatkan kesempatan untuk menemani skuat Persib Bandung dari pinggir lapangan ketika bentrok dengan Persija. Pasalnya, Umuh baru akan kembali ke Bandung pada Jumat (12/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Berharap Persib Menang

Terpisah saat dihubungi wartawan, Umuh mengaku memiliki keperluan pribadi di Australia. Manajer berkumis tersebut sedang mengantar cucunya yang berniat kuliah di Negeri Kanguru.

"Bapak masih di Australia. Sedang mengantar cucu ingin kuliah. Di Australia sampai Jumat," tutur Umuh.

"Jadi tidak bisa mendampingi Persib. Semoga Persib bisa menang," katanya seraya berharap.

Video Populer

Foto Populer