Sukses


Respons Henhen Herdiana atas Pujian Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Raihan tiga poin untuk Persib Bandung saat laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019), tidak lepas dari upaya bek sayap Persib, Henhen Herdiana, dalam memberikan umpan matang kepada Ezechiel N’Douassel.

Meski begitu, Henhen enggan kontribusinya itu terlalu dibesar-besarkan.

"Itu semua berkat kerja sama tim dan doa dari semua yang sayang kepada Persib Bandung, support dari teman-teman, dan semua senior. Pokoknya, itu karena dukungan dari semua yang sayang Persib," ucap Henhen, yang ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (22/7/2019).

Perihal pujian yang diterimanya dari pelatih Robert Alberts, pemain bernomor punggung 12 di Persib ini menegaskan pujian pelatih itu tidak hanya ditujukan kepada dirinya, tetapi untuk semua pemain.

"Pelatih tidak memuji pemain belakang, tidak memuji siapa-siapa, tapi pelatih memuji semua di tim, dan semua yang mendukung kami," tutur Henhen.

"Jadi, pelatih tidak menunjukkan kepada seorang. Yang pasti, saya bersyukur, Allah memberikan kelancaran, meridai jalan kami dan keinginan kami. Semoga hasil positif Persib Bandung ini diberkahi," harap Henhen.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Bobotoh

Henhen berharap saat menjamu Bali United pada laga selanjutnya (26/7/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts dan bisa lebih maksimal, apalagi bermain di kandang sendiri.

Perihal kekuatan Bali United, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tim asuhan Stefano Teco Cugurra itu memiliki beberapa pemain naturalisasi dan semuanya harus lebih diwaspadai.

"Mudah-mudahan saat melawan Bali United nanti, banyak bobotoh yang datang memberi dukungan langsung agar menambah tenaga buat pemain," harap Henhen.

Video Populer

Foto Populer