Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019).

Sebelumnya, Laskar Sape Kerap sudah meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Arema FC. Kini, Badak Lampung dan PSS telah menunggu. 

Dengan menyisakan dua laga tunda, Madura United kini di peringkat ketiga mengoleksi 17 poin, tertinggal tiga angka dari Tira Persikabo di puncak klasemen dengan 20 poin.

“Saya pikir pertandingan ini sangat penting. Kami punya kesempatan tiga pertandingan di kandang. Kami semua sepakat harus 100 persen di kandang. Kami juga tetap harus respek pada lawan dan tahu potensi kami,” ungkap striker Madura United, Beto Goncalves.

Sementara, Badak Lampung FC datang dengan rekor buruk. Mereka kini menjadi klub dengan catatan minor dengan jumlah kebobolan terbanyak di Liga 1, total 21 gol dari 10 laga. Di laga tandang juga sama, kebobolan paling banyak, dengan 15 gol.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, menyadari situasi itu dan tidak ingin tim asuhannya menjadi lumbung gol tim tuan rumah.

"Kami tahu Madura United salah satu tim besar. Tapi, kami datang ke sini dengan tekad menjaga eksistensi di Liga 1. Saya kira kami akan bermain sama-sama, 11 pemain melawan 11 pemain," kata Jan Saragih.

Duel Madura United versus Badak Lampung FC akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Sabtu (27/7/2019)

Status: Pekan ke-11 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Madura United versus Badak Lampung FC melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer