Sukses


Ghozali Siregar Siap Bantu Persib Menyerang Arema

Bola.com, Malang - Persib Bandung menjalani laga tandang melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019), tanpa dua pemain andalan, Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic. Dua pemain itu terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mencoba menyiapkan gelandang sayap Persib, Ghozali Siregar, untuk membantu melakukan serangan ke jantung pertahanan Arema.

Ghozali kembali dipercaya Robert Alberts jadi starter sejak melawan Persija Jakarta (10/7/2019). Ia sebelumnya kerap duduk di bangku pemain cadangan.

Pemain yang akrab disapa Gozo itu menjawab tantangan sang pelatih. Ia mengaku siap bermain maksimal melawan Arema, walau di lini depan tanpa keberadaaan Ezechiel N'douassel. Ia bahkan tidak merasa terbebani menjadi tumpuan untuk mencetak gol ke gawang Arema.

"Kalau beban mungkin tidak ada. Kami akan mencoba bermain sesuai instruksi coach Robert. Saya sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Gozo, Senin (29/7/2019), di Malang.

Gozo tidak menampik kehadiran Ezechiel memang penting untuk membantu serangan di lini depan. "Tapi, lebih penting lagi, kami bisa bermain baik di sini dan ambil poin di sini," lanjutnya.

"Seperti apa yang dikatakan pelatih. Kami fokus menatap ke depan untuk pertandingan besok, dan kami akan coba ambil tiga poin," tambah pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer