Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 4 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Dua laga seru bakal tersaji pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, yang digelar Minggu (4/8/2019). Tentunya, dua laga ini bakal menemani akhir pekan Anda.

Persib Bandung akan menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura. Laga ini menjadi ujian partai tandang Maung Bandung, setelah pada pekan lalu kalah telak 1-5 di kandang Arema FC. 

Pelatih Persib, Robert Alberts ingin pasukannya memiliki mobilisasi tinggi karena Barito Putera kini mulai bangkit.

"Sulit untuk menghadapi Barito. Tapi kami pergi dengan tim yang penuh karakter dan menunjukan bisa cepat bangkit seperti di Magelang bisa meraih hasil bagus," ujar Roberts.

Persib tentu saja mendapat sorotan tajam akibat hasil buruk yang mereka raih belakangan ini. Sempat mencuri tiga poin di kandang PSIS, Ezechiel Ndouassel dkk. malah kalah di kandang sendiri ketika melawan Tira Persikabo.

Pada laga lain, Borneo FC akan meladeni PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC tak mau meremehkan PSS Sleman yang saat ini sedang terpuruk.

Seperti diketahui, tim Super Elang Jawa tak meraih kemenangan pada empat laga terakhir.

"Kami sudah mempelajari bagaimana cara bermain PSS. Mereka tidak bisa dianggap remeh, itu bakal bahaya untuk kami," ungkap asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Anda dapat menyaksikan laga Borneo FC versus PSS Sleman dan Barito Putera versus Persib Bandung yang ditayangkan langsung di Emtek Group. 

Simak jadwal pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Minggu (3/8/2019)

Borneo FC Vs PSS Sleman

Status: Pekan ke-12 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Segiri, Samarinda

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

 

Barito Putera Vs Persib Bandung

Status: Pekan ke-12 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Live: Indosia

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer