Sukses


Hasil Liga 2 2019: PSIM dan Persis Panaskan Persaingan Papan Atas

Bola.com, Jakarta - Dua tim asal DIY-Jateng, PSIM Yogyakarta dan Persis Solo meramaikan persaingan papan atas klasemen Grup Timur Liga 2 2019.

Pada laga pekan kesembilan yang digelar serentak, Sabtu (3/8/2019), PSIM sukses mempermalukan Sulut United FC 1-2 di Stadion Klabat Manado.

Dua gol Laskar Mataram dicetak pemain naturalisasi Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales masing-masing pada menit 15 dan 51. Tapi sayang, menit 86 Raphael Maitimo diganjar kartu merah.

Tambahan tiga poin ini menempatkan anak didik Aji Santoso sebagai runner-up klasemen sementara dengan poin 15, atau hanya selisih satu angka dari pemuncak klasemen Persik.

Sementara Persis berhasil menjegal tamunya, Persewar 1-0 di Stadion Wilis Kota Madiun. Raihan poin absolut ini harus ditebus kartu merah untuk pemain Persis.

Praktis sejak pelatih Choirul Huda menggantikan posisi Agus Yuwono, Laskar Sambernyawa empat kali beruntun tak terkalahkan dengan meraih 10 poin. Kini Ugik Sugiyanto dkk. menempel PSIM dan Persik berkat koleksi 13 angka.

Pada laga Liga 2 2019 di Stadion Cenderawasih Biak, tuan rumah PSBS ditahan Mitra Kukar 0-0. Ini juga menandai kebangkitan Mitra Kukar yang sebelumnya sukses membekuk Martapura FC 0-2 di Stadion Demang Lehman.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Pekan Ke-9 Grup Timur Liga 2 2019 (Sabtu, 3/8/2019):

PSBS Biak vs Mitra Kukar 0-0

Sulut United FC vs PSIM 1-2

Persis vs Persewar 1-0

Video Populer

Foto Populer