Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 akan tuntas dipertandingkan pada Senin (5/8/2019). Hanya ada satu partai yang akan digelar pada hari terakhir pekan ke-12 ini, yakni Bhayangkara FC menjamu Madura United.

Bhayangkara FC akan menjamu Madura United Stadion Madya. Pertandingan ini menjadi kali pertama the Guardians menjamu lawan di stadion yang terletak di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, itu dalam Liga 1 2019.

Bermain di stadion yang representatif diharapkan bisa lebih mendongkrak permainan tim asuhan pelatih Angel Alfredo Vera ini. Bhayangkara FC gagal menang dalam dua laga terakhir, yakni saat ditekuk 0-1 Bhayangkara FC di kandang sendiri (21/7/2019) dan kalah 2-3 dari Arema (26/7/2019).

Jadi, sudah dipastikan tim tuan rumah tak mau kalah untuk ketiga kali secara beruntun, demi menjaga persaingan menuju papan atas.

Madura United mengalami situasi tak jauh berbeda dari Bhayangkara FC. Bedanya, Laskar Sape Kerrab baru menelan satu kekalahan dalam laga terakhir, tepatnya dari PSS Sleman, di kandang sendiri (31/7/2019).

Kekalahan itu di luar dugaan mengingat di atas kertas, Madura United diprediksi bisa menekuk tim tamu. Kekalahan itu tak menggeser posisi dari peringkat ketiga klasemen sementara, namun selisih poin dengan Bali United dan Tira Persikabo menjadi lebih lebar.

Itulah mengapa pertemuan kedua tim ini menjanjikan laga seru. Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya penggemar dari kedua tim, tentu bisa menyaksikan laga ini secara langsung di stadion.

Namun, jika tak bisa, jangan khawatir karena Indosiar dijadwalkan menyiarkan secara langsung pertandingan ini, begitu pula Vidio melalui fitur live streaming.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Bhayangkara FC versus Madura United dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (5/8/2019)

Bhayangkara FC vs Madura United

Stadion: Madya, Jakarta

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer