Sukses


Dulu Pemain Futsal, Abdul Aziz Bangga Setelah Bermain 90 Menit di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar untuk pertama kalinya mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Aziz tampil selama 90 menit saat Persib melawan Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan, pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, pemain yang mengawali karier sebagai pemain futsal itu selalu duduk di bangku cadangan. Ia bahkan jarang masuk daftar susunan pemain.

"Ya hampir main 90 menit, baru tahun ini main full. Yang jelas belum bisa mengantarkan kemenangan untuk Persib. Saya juga berterima kasih untuk pelatih karena memberikan kepercayaan dari menit awal. Modal bagus juga bagi saya kedepannya," ujar Aziz di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/8/2019).

Aziz mengakui, laga tersebut sangat berarti baginya. Namun, Aziz sedikit kecewa karena pada penampilan perdana sebagai starter Persib, belum bisa membawa kemenangan.

Aziz berjanji akan memberikan kemampuan maksimal apabila kembali mendapat kepercayaan untuk laga berikutnya. Pada pekan ke-14, Persib akan meladeni Borneo FC.

"Pertandingan kemarin berat karena kami sudah tiga kali kalah dan kami harus bangkit. Mudah-mudahan dengan hasil imbang kemarin bisa membangkitkan saya dan semua pemain Persib Bandung," ucap Aziz.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Aziz menambahkan, pada laga kandang melawan Borneo FC, Persib Bandung harus lebih kerja keras untuk memenangi pertandingan.

"Kami harus lebih kerja keras lagi saat lawan Borneo nanti dan berkontribusi buat tim. Semoga dapat kesempatan lagi bermain full. Tapi semua saya serahkan kepada pelatih," kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Menurut Aziz, laga kandang justru melahirkan tekanan karena tim bermain di depan suporter yang merindukan kemenangan. Ia pun berharap kembali mendapat kepercayaan selama 90 menit dari Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer