Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 10 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Tiga laga menarik Shopee Liga 1 2019 bakal menemani akhir pekan Anda, Sabtu (10/8/2019).

Persija Jakarta akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini akan menjadi pertaruhan bagi pelatih kedua tim, yakni Julio Banuelos dan Angel Alfredo Vera.

Julio Banuelos mendapat sorotan paling tajam. Pelatih yang menggantikan Stefano Teco itu belum terlihat mengangkat performa Persija, walau mereka lolos ke final Piala Indonesia 2018.

Meski masih menyisakan beberapa laga tunda Liga 1, Persija saat ini berada di zona degradasi atau posisi ke-17 setelah mengumpulkan tujuh poin.

Sang jawara Piala Indonesia, PSM Makassar, akan bertandang ke markas Borneo FC. Bagi PSM, ini merupakan ujian baru setelah mereka fokus pada Piala Indonesia.

PSM berambisi kembali memanaskan persaingan papan atas, seperti yang mereka lakukan pada musim lalu.

Laga lain yang tak kalah menarik ialah duel Persebaya Surabaya versus Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Menariknya, laga ini merupakan pertemuan kedua tim untuk yang kesembilan.

Sayang, pada laga tersebut, Persebaya dan Madura United tak turun dengan kekuatan penuh lantara ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan ada yang absen karena hukuman kartu.

Dua dari tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (10/8/2019), akan ditayangkan oleh Indosiar dan O Channel. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Sabtu (10/8/2019)

Borneo FC Vs PSM Makassar

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Segiri, Samarinda

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

 

Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio 

 

Persebaya Surabaya Vs Madura United

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live delay

Video Populer

Foto Populer